Monday 27 June 2011

Sajak-sajak teman

Perbedaan harus buatku bersatu
BY: ega
 jalinan kasih dengannya,
sebab dalam perbedaan bukan tuk saling menjatuhkan
atau pentingkan kebutuhan pribadi masing-masing,
namun perbedaan jadikan kita satu
untuk saling melengkapi segala kekurangan
dan hormati sesuatu yang jadikan kita lebih
Ia ada dalam status prinsip,
jiwa, ego dan kepentingan yang berbeda
andaikan ia mengerti akan dirinya sendiri
dan aku semakin mudah untuk pahaminya
mengertikan inginnya hapuskan sedihnya
dan penuhi segala angan
Tulisan ini ungkapkan rasa kegelisahanku
 komunikasi pikiran dan hatiku
hasilkan sebuah bahkan beberapa keputusan
 yang tak beranni kuungkapkan langsung
,jadi semoga suatu saat tulisanku ini
 jadi pedoman untuk sebuah hubungan tentang kita 

Sajak Aku dan Temanku
By Ega
Hatiku…..
Apa yang aku rasa dan yang ada dalam benaku
 Tak  akan sama dengan apa yang ada dalam dirinya
Meskipun  ia adalah aku dan aku adalah dia
Tapi apa yang ia rasa tak pernah sama denganku,
aku ingin sekali mengertikannya,
namun ia tak mau mengerti  tentang aku
,kadang aku pikir  ia ada diatas kepentingannya
dan kepentinganku tak penting baginya
aku sering berpikir tuk cari jawaban
dalam setiap hubungan dan sebab dalam hubungan.
Namun bagiku………………………………………………………………………………………..                        Jauhkan ku darimu  teman.


No comments:

Post a Comment