Tuesday 30 August 2011

Goresan Pena Lucu


In English
Si Udindapet panggilan kerja di perusahaan asing, setelah melewati
serangkaian test maka dia dinyatakan layak untuk ikut interview;
Interviewer : Siapa nama anda?
Udin : Udin pak!
Interviewer : Anda dapat berbahasa Inggris dengan baik?
Udin : Bisa Pak! (dengan sigapnya)
Interview : Tell me about You and Your family in English!
Udin (dengan yakinnya) : I don’t have family in English Sir!


Susu spesial buat suami


Seorang istri sangat menginginkan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk sang suami yang ia harap sepulang dari kerja sang suami melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah mobil baru.
Dan benar, saat sang suami pulang kerja begitu larutnya, sang suami pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Suamiku Tercinta” , ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun menegukhabis susu hangat yang disiapkan oleh istrinya tadi.
Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:
“Sayang, jika kamu parkirkan mobil baru di garasi, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang kamu minum.
Ttd. Mama”

Tepok Pantat Neng..??
Pemuda : Neng boleh gak Abang Tepok pantat Neng..??
Neng : Heeeh….jangan kurang ajar ya Bang..!!
Pemuda : ayooolah Neng…. sekaliiiiiii…aja…..
Neng : Emang gue cewek apaann…..???..dasar…buaya luhhhh…!!!
Pemuda : Ya…..ya….ya…… Ntar Abang kasih duit Sejuta dehhhh…..
Neng :……?????????
Pemuda : ayoo..Neng..cuma Nepok sekali aja….Sejuta Nengg….!!!!
Si Neng mulai goyah imannya…. antara uang Sejuta dan harga dirinya…
Setelah berpikir sesaat…maka diputuskan menerima tantangan si pemuda…toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa2..
Neng : Oke… tapi janji ya cuma sekali Tepok aja…!!!
Pemuda : Abang janji neng…..!!
Ya udah… sekarang Neng agak Nungging dong…?? pinta sang pemuda.
Neng pun agak Nungging….
dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya..
Diusap-usaplah Pantat si Neng….searah jarum jam…terus..Di Usap-usap sampai si Nengnya Negor…
Neng : Hayooo dong di Tepok….!!!
Pemuda : Iye bentar…..( sambil terus meNgusap-usap Pantat si Neng..)
Neng : Ayoo tepok Bang…!!!
Pemuda : Aduhhh Neng…..Kalau Abang Punya Sejuta Udah Abang Tepok dari tadi Neng…..!!!!!
Neng : Sialllaaaaaannnnnn….

Kondektur Cantik
Suatu hari Joki melihat seorang suster yang cantik sedang menunggu bis. Dia membayangkan gimana rasanya kalo bisa ngesex sama suster itu. Joki mengikuti suster itu sampi didalam bis. Sang kondektur yang melihat Joki sedang memperhatikan suster itu segera mendatanginya.
Kondektur : Kenapa bos, pengen main ama suster ya?
Joki : Iya nih, gimana ya caranya ?
Kondektur : Gampang, suster itu biasanya malam Jum’at gini jam 7-an pasti ada di taman dekat stasiun. trus kamu pura2 jadi pastor, minta dia layanin kamu. pasti dia mau, soalnyadia gak berani bantah perintah pastor.
Joki : Serius nih, ok entar malam aku ke taman.
Singkat cerita, malamnya Joki datang ke taman dengan mengenakan pakaian ala pastor. Dia melihat suster itu sedang duduk sendiri sambil membaca buku. Joki lalu menyapa suster itu.
Joki : Malam sus, sedang apa disini sendiri?
Suster : Oh pastor gak apa-apa, cuma lagi baca buku.
Joki : Gini suster, saya mau memberi pelajaran ttg sex. tapi saya gak bisa menjelaskan secara rinci, gimana kalo kita praktekan aja.
Suster : Tapi…. ( berfikir sejenak) saya malu, gak usah lepas baju ya. saya juga takut hamil, lewat belakang saja ya.
Joki : Terserah suster aja (dari pada gak sama sekali pikir Joki)
Akhirnya Joki bisa memenuhihasratnya bermain dengan suster dengan hot. Setelah selesai Joki tertawa senang,“HA…HA…HA… SAYA BUKAN PASTOR, KAMU SUDAH SAYA TIPU”, teriak Joki senang.
Tiba-tiba suster itu juga tertawa senang, “HA…HA…HA… SAYA JUGA BUKAN SUSTER, SAYA KONDEKTUR BIS WAKTU ITU. KAMU YANG SUDAH SAYA TIPU HA..HA..HA..
Sekarang giliran Joki yg terdiam telah ditipu KONDEKTUR BIS HOMO BAJINGAN……..!!!&##&$^#$#$#$@@%08&



No comments:

Post a Comment